Dubes Rusia Undang Tim dari TNI Untuk Ikuti Army Games

Ryamizard Ryacudu menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia H.E.Mrs. Lyudmila Vorobieve beserta rombongan di Kantor Kemhan Jakarta, Selasa (27/3).

Dalam kesempatan tersebut, Dubes Rusia menyampaikan bahwa hubungan RI dan Rusia berkembang dengan sangat baik. Pemerintah Rusia sangat menghargai peran Menhan RI dalam mengembangkan kerja sama kedua negara.

Dubes Rusia mengatakan bahwa pemerintah Rusia berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kerja sama kedua negara disemua bidang termasuk bidang pertahanan dan tehnik militer.

Dubes Rusia berharap agar saat pelaksanaan Army Games di Rusia,  Tim dari TNI dapat ikut serta mengikuti pertandingan di Rusia. Adapun jenis lomba yang dipertandingkan antara lain Penembak Jitu dan Pemasak Tentara.

Dengan keikutsertaan Tim Indonesia dalam pertandingan tersebut diharapkan momen ini akan menjadi suatu file yang sangat baik.

Menanggapi hal tersebut, Menhan menyampaikan hal senada terkait pertandingan yang akan diselenggarakan di Rusia. Diungkapkan Menhan bahwa memang hal tersebut yang seharusnya dilakukan kedua negara.

Kerjasama RI dan Rusia di bidang Pertahanan sudah cukup baik. Untuk itu Menhan berharap kedua negara dapat memelihara hubungan yang sudah terjalin. Sehingga diharapkan kerja sama yang telah terjalin dapat membawa kebaikan bagi kedua negara, sebagaimana dikutip dari laman Kemhan (27/ 03).

Photo : Russian serviceman during a regional stage of the 2016 Sniper Line Competition at Prudboi firing range. (Getty Images)

Editor : (D.E.S)

Iklan

3 tanggapan untuk “Dubes Rusia Undang Tim dari TNI Untuk Ikuti Army Games”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s