Wuxi Konfirmasi Penjualan UAV ke Indonesia dan Malaysia

Seorang perwakilan di Jiangsu Digital Eagle Technology Development Company yang berbasis di Wuxi mengkonfirmasi penjualan luar negeri pertama dari YFT-CZ36 vertical take-off and landing (VTOL) fixed-wing surveillance UAV kepada pemerintah Indonesia dan Malaysia.

Perwakilan perusahaan tidak akan mengidentifikasi instansi pemerintah atau jumlah yang dijual.

Selain Indonesia dan Malaysia, sumber itu mengkonfirmasi bahwa pesawat juga telah dijual ke negara-negara lain yang dirahasiakan. Keberhasilan ini mendorong perusahaan untuk memamerkan platform untuk pertama kalinya di DSA 2018 Kuala Lumpur.

YFT-CZ36 memiliki ketinggian terbang maksimum 4.000 m, muatan 4kg, kecepatan jelajah 70-100 km/ jam dan daya tahan 60-90 menit.

Perusahaan ini juga menawarkan pelanggan UAV internasional empat platform rotorcraft VTOL yang berbeda.

Drone keamanan four-rotor YM-4140 memiliki ketinggian terbang maksimum 1.000 m, muatan maksimum 3kg, kecepatan jelajah 5-10 m/ d dan daya tahan 40-60 menit.

Drone keamanan enam-rotor YM-6130 memiliki ketinggian terbang maksimum 1.000 m, payload maksimum 16kg, kecepatan jelajah 5-10 m/ dt, dan daya tahan 40 menit.

Drone keamanan delapan rotor YM-8120 memiliki ketinggian terbang maksimum yang sama, muatan maksimum 3.3kg dan daya tahan 30 menit.

Perusahaan ini juga menawarkan UAV pemadam kebakaran.

YM-8160 Digital Eagle Fire Drone dengan delapan rotor memiliki muatan maksimum 15kg, kecepatan jelajah 5-10 m/ dtk dan daya tahan 10-15 menit. Itu bisa membawa alat pemadam kebakaran dan memecahkan jendela.

Perusahaan ini juga menawarkan berbagai sistem jammer UAV, bersama dengan kamera dua dan tiga sumbu, sebagaimana dilansir dari media Shephard (24/ 04).

Photo : YFT-CZ36 vertical take-off and landing (VTOL) (Shephard)

Editor : (D.E.S)

Iklan

3 tanggapan untuk “Wuxi Konfirmasi Penjualan UAV ke Indonesia dan Malaysia”

  1. Cari lebih murah, biasa buatan sono terkenal murah kualitas đi pertanyakan, kecuali hp. Bàkalan tutup lagi nih pabrik drone heli yang baru diresmikan baru-baru ini. Kalah harga padahal kualitas boleh đi adu dengan buatan sono. Bahkan lebih baik.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s