Rheinmetall Pasok Sistem Pertahanan Udara Skyshield untuk Pelanggan Asia

Negara Asia telah mengontrak Rheinmetall untuk memasoknya dengan teknologi pertahanan udara canggih. Dalam proses penawaran yang kompetitif, Rheinmetall Air Defense memenangkan pesanan untuk memasok pelanggan dengan sistem Skyshield generasi terbaru.

Kontrak diteken pada bulan April tahun ini, bernilai lebih dari € 100 juta. Produksi sistem sudah berjalan. Pengiriman akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

Selain reconnaissance sensors, unit senjata kaliber 35mm, command and control equipment yang menyertainya, kontrak mencakup paket logistik dan layanan yang komprehensif.

Rheinmetall akan menyediakan pelatihan lengkap untuk operator dan personel pemeliharaan serta bantuan teknis dan dukungan latihan penembakan langsung di negara pelanggan.

Selain itu, perusahaan lokal akan mengambil bagian dalam proyek, termasuk konstruksi bangunan dan pengadaan kendaraan, sebagaimana dilansir dari laman Rheinmetall (23/ 04).

Photo : Sistem Pertahanan Udara Oerlikon Skyshield di HUT TNI AU ke 72 (AR)

Editor : (D.E.S)

Iklan

16 tanggapan untuk “Rheinmetall Pasok Sistem Pertahanan Udara Skyshield untuk Pelanggan Asia”

  1. Mudah-mudahan yang đi Maksud indonesia, mudahan ini langkah awal untuk pembelian sam s-300 maupun S-400 (asal jangan bữatan negeri nya mao ) terbukti tahun kemaren Psu giantbow nya dah makan korban anggota tni.

    Suka

  2. itu punya negara malasia…. hmm…..tanya deh sama palu gadu..
    yok buat hastag # dicari ahli jiplak& jiplak rudal….ya
    daripada # 2019 ganti president.
    kan banyak ahli di nkri daripada bacot aja,demon aja,makan gaji buta aja,ngitung aja,ahli ngomong aja,dll …lebih baik kerja nyata.gue jarang muncul karna gak ada PSN rudal.

    Suka

  3. negara kita beli pansir S1 dulu lah buat test the water, goncangan sangsi apa yg bakal di beri amerika. tp kenapa turki yg jelas sekutu sama nato beli s400, amerika belaga bloon. apakah memang ada tujuan utk berbagi informasi dgn turki -as utk oprek oprek s400.

    Suka

  4. The Pantasir – Short to Medium Range and Battle Proven Air Defence System

    #Peace
    #Jangan di setrum pake ting listrik

    Suka

  5. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    Suka

  6. gutling mah kgk epektif atau epicien….
    jaman now, ya jamannya peluru 1 tapi bisa pecah berhamburan jadi 100 atau 1000.

    klo gutling kelamaan reloadnya, kaya si pasir yg lagi reload, kena hantam drone.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s