US Ordnance Perkuat Prospek Penjualan Internasional

Selama DSA 2018, yang diadakan 16-19 April di Kuala Lumpur, Malaysia, MONCh menerima update dari US Godnance terkait serangkaian produk senjatanya dari Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran perusahaan, Steve Helzer.

Dimulai dengan peluncur granat otomatis 40mm MK19 MOD 3, Mr. Helzer mengatakan bahwa platform membutuhkan biaya sebesar 80 dollar AS per putaran dengan daya tembaknya yang tinggi membuatnya dinilai mahal untuk beberapa negara, ia menyatakan bahwa ini diimbangi oleh kemampuan senjata yang disediakan. Platform mampu menembus pelat baja dengan ketebalan hingga 4 inci.

US Ordnance saat ini memiliki delapan pelanggan internasional untuk MK19 dan berharap untuk mendapatkan lebih banyak. US Ordnance adalah satu-satunya pabrikan untuk MK19.

Untuk .50 cal M2 heavy machine gun, US Ordnance memiliki pesanan hingga tahun 2023 untuk 3.700 senjata dengan sembilan negara yang berbeda termasuk militer AS dan di bawah program FMS.

Senjata yang dipamerkan adalah senapan mesin serba guna kaliber 7.62mm M60E6 yang terus mencatat penjualan secara kuat di kancah global dan di kawasan dengan Thailand dan Indonesia, sebagaimana dilansir dari laman Monch (20/ 04).

Photo : US Ordnance M60E6 general purpose machine gun on display at the DSA 2018 exhibition. (Photo: Dzirhan Mahadzir)

Editor : (D.E.S)

Iklan

One thought on “US Ordnance Perkuat Prospek Penjualan Internasional”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s