Warga Sumenep Temukan Benda Mencurigakan di Pantai

Warga Sumenep Temukan Benda Mencurigakan di Pantai (Istimewa)
Warga Sumenep Temukan Benda Mencurigakan di Pantai (Istimewa)

Warga Pulau Pajangan, Kecamatan Nunggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, dihebohkan penemuan benda mencurigakan di perairan setempat pada hari Rabu (9/5).

Benda ditemukan oleh Usman (38), warga setempat, saat hendak mencari barang bekas (rongsokan) di laut bersama putranya.

Usman menemukanya di pinggir pantai sebelah timur Pulau Pajangan, yang kemudian dibawa ke tepi pantai menggunakan perahu.

“Kejadiannya sudah Rabu kemarin. Warga ini hendak mencari barang bekas bersama putranya di pinggir pantai. Pas disana, lalu dia menemukan benda yang mirip rudal itu,” Kata Moh. Warsono, Camat Nunggunong, Minggu (13/ 05).

Benda tersebut diduga terbuat dari perunggu dengan panjang sekitar 480 cm, diameter 65 cm, besar keliling 130 cm, ujung kepala bulat, di ekor terdapat tiga sirip, sedangkan ditengah ekor terdapat dua baling-baling.

Sementara Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, membenarkan penemuan tersebut. Namun pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, terkait benda yang ditemukan warga itu.

Sekitar pukul 14.00 WIB, aparat kepolisian setempat beserta TNI telah melakukan pengecekan dan memasang police lice.

“Kami masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait benda mirip rudal itu, apakah benda itu mortir atau apa. Petugas masih di TKP melakukan pengecekan,” pungkasnya, sebagaimana dikutip dari Memo Online (13/ 05).

Editor: (D.E.S)

Iklan

12 tanggapan untuk “Warga Sumenep Temukan Benda Mencurigakan di Pantai”

  1. Ooooo….ini dia yg dicari2 sama komandan hiu kencana dulu….torpedo yg hilang !!!

    Suka

  2. xixixi pada ngaco semua ya, jelas2 diameter torpedonya 650mm……

    hanya negara super power saja yg punya ini torpedo, krn diluncurkan dr peluncur berkaliber 650mm….

    si dono kasino sama indro diatas,,,,,klo ngomongannya bawa perasaan, bilang dong, perasaan gw……..
    biar orang kgk gagal paham……xixixi

    lagipula ditulis torpedo 650mm tpi difoto malah lebih kecil drpd 533mm/21 inch….

    Suka

  3. perang gak pake torpedo
    perang pake rudal
    gua gak suka torpedo gak ganas
    as aja perang gak pake torpedo
    tapi pake rudal,irak hancur karna rudal,apganistan juga,libya
    bahkan papua direbut kembali karna rudalkan.
    lu aja jadi duta torpedo pasti gak laku….hicixihicixi…
    ketawanya si rusky itu…
    gue gak pernah lagi komen di jkgr,karna ada agato sama sihuha,agato manusia aneh bin ajaib kok huha manusia labil.
    ha……he…..hi…….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s