Rheinmetall Perkenalkan Oerlikon Skyranger Gun Terbaru

Switzerland’s Rheinmetall Air Defence telah menyelesaikan contoh pertama dari sistem pertahanan udara Oerlikon Skyranger Gun 35 mm mobile generasi baru yang diintegrasikan ke dalam platform ARTEC Boxer 8×8 Multi-Role Armored Vehicle (MRAV).

Rheinmetall Air Defense mengatakan bahwa akan ada penembakan langsung dari sistem yang lengkap di pertemuan Air Defense User Group (ADUG) tahun 2018 perusahaan akhir tahun ini.

Peran utama Oerlikon Skyranger adalah untuk melawan peningkatan ancaman pesawat udara tak berawak (UAV).

Oerlikon Skyranger juga memiliki kemampuan serang darat karena amunisi Advanced Hit Efficiency and Destruction (AHEAD) 35 mm yang efektif terhadap beberapa target darat.

Dilansir dari laman Janes (12/ 06), Sistem baru ini dilengkapi dengan Oerlikon Revolver Gun Mk 3 remote controlled turret yang dipersenjatai dengan 35 mm/90 calibre gas-operated Oerlikon Revolver Cannon. Platform ini memiliki 252 butir amunisi siap pakai, dan kotak kartrid kosong yang diletakan eksternal.

Dalam peran pertahanan udara, jangkauan maksimumnya adalah 4.000 m dan memiliki tingkat tembakan nominal 1.000 putaran per menit atau mode tembakan tunggal pada 200 putaran per menit.

Untuk peran counter-unmanned aerial vehicle (C-UAV), biasanya akan menembakkan generasi terbaru AHEAD 35×228 mm round that has a muzzle vehicle (m/v) of 1,050 m/s.

Contoh pertama dari Skyranger Gun baru adalah sistem single-feed, tetapi ada potensi perkembangan untuk sistem dual-feed.

Saat ini ada empat jenis amunisi AHEAD 35 mm: PMD062 dengan muatan 152 sub-proyektil, PMD330 dengan 497 sub-proyektil, PMD375 dengan 860 sub-proyektil, dan PMD428 dengan lebih dari 600 sub-proyektil yang dioptimalkan terhadap UAV.

Jenis amunisi 35×228 mm lainnya dapat ditembakkan, termasuk high-explosive incendiary (HEI), high-explosive incendiary – tracer (HEI-T), frangible armour piercing (FAP), dan associated training rounds.

Photo: Oerlikon Skyranger Gun 35 mm (army recognition)

Editor: (D.E.S)

Iklan

3 tanggapan untuk “Rheinmetall Perkenalkan Oerlikon Skyranger Gun Terbaru”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s