Jerman – Norwegia Bekerja Sama dalam NSM

Kongsberg Defense and Aerospace telah menandatangani kontrak dengan Badan Pertahanan Norwegia untuk kerjasama pada Naval Strike Missile (NSM), menurut rilis perusahaan pada 20 Juni.

Pada Februari 2017, pemerintah Norwegia mengumumkan kerja sama strategis dengan Jerman untuk akuisisi kapal selam baru, dimana Jerman berniat mengakuisisi NSM untuk armadanya, sebagaimana dilansir dari laman Shephard (22/ 06).

Norwegia dan Jerman akan bekerja sama dalam evolusi jangka panjang NSM untuk armada mereka. Kontrak senilai $ 26,88 juta adalah fase pertama dalam kerja sama ini dan memiliki durasi satu tahun.

NSM merupakan rudal presisi jarak jauh yang dirancang untuk menyerang sasaran darat dan laut. Rudal ini memiliki kemampuan terrain-following dan menggunakan seeker canggih serta teknologi target identification untuk penargetan yang tepat dalam kondisi yang menantang.

Eirik Lie, presiden, Kongsberg Defense and Aerospace, mengatakan: ‘Kontrak ini merupakan tonggak penting dalam kerjasama jangka panjang Norwegia-Jerman pada rudal. NSM adalah produk kerjasama segitiga unik yang dikembangkan antara industri pertahanan, FFI dan angkatan bersenjata. “

Photo: Kongsberg Naval Strike Missile (NSM) (Kongsberg)

Editor: (D.E.S)

Iklan

2 tanggapan untuk “Jerman – Norwegia Bekerja Sama dalam NSM”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s