Perusahaan Italia Tawarkan ‘Midget Submarine’ kepada Thailand

DG85 DG120 DG160 Midget Submarine 3D (AAG)
DG85 DG120 DG160 Midget Submarine 3D (AAG)

Perusahaan Italia DRASS Tecnologie Sottomarine memberi penjelasan tentang produk perusahaan kepada Angkatan Laut Thailand; Midget Submarine DG-85, DG-120 dan DG-160 dan juga Sistem Penyelamatan Kapal Selam (Submarine Rescue System).

Adalah normal bagi perusahaan dari berbagai negara untuk mempresentasikan informasi produk mereka kepada Angkatan Laut Kerajaan Thailand untuk kepentingan studi lebih lanjut. Tetapi itu tidak berarti bahwa Angkatan Laut Thailand akan memiliki pilihan untuk mendapat pasokan senjata tersebut dengan cara apa pun, sebagaimana dilansir dari laman AAG bulan Juli 2018.

Dalam sistem penyelamatan kapal selam, sangat penting bahwa Angkatan Laut mencari informasi dari beberapa sumber untuk mempersiapkan kedatangan kapal selam S26T dari Tiongkok di masa depan.

DG160 Midget Submarine 3D (AAG)
DG160 Midget Submarine 3D (AAG)

Untuk a small black ship, Royal Thai Naval Research and Development Office memiliki proyek seperti yang dilaporkan. Penelitian dan pengembangan kapal selam kecil untuk SAR telah dilakukan Thailand dengan mengirim orang untuk belajar di Inggris.

Meskipun Angkatan Laut saat ini hanya memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir bawah laut. Tetapi Inggris memiliki pengetahuan tentang perkembangan kapal selam yang telah lama terkumpul.

Dalam uraian informasi kapal selam DG-160, Italia tidak terlibat dalam pengembangan Royal Navy. Tapi itu dianggap informasi yang berguna dalam pengembangan pengetahuan di kapal selam Thailand di masa depan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s