Saab Bermitra dengan Damen Tawarkan Korvet Untuk Brasil

Saab dan Damen Schelde Naval Shipbuilding telah bersatu untuk bersaing dalam proyek yang akan memasok empat Tamandaré Class Corvettes (CCT) untuk Angkatan Laut Brasil.

Jika proposal mitra dipilih oleh Angkatan Laut Brasil, Saab akan menyediakan sistem tempur lengkap termasuk Sistem Manajemen Tempur (Combat Management System/ CMS) Saab 9LV.

Saab 9LV adalah CMS arsitektur terbuka paling modern dan terbukti di pasaran saat ini, dikenal karena fleksibilitasnya dan integrasi yang mudah dari modul pihak ketiga serta peralatan misi berperforma tinggi. 9LV didasarkan pada pengalaman dari lebih dari 300 sistem yang berhasil dikirimkan, yang digunakan oleh angkatan laut dari beberapa negara, sebagaimana dilansir oleh Lancer Defense dari laman Defence Blog (19/ 06).

KRI RE Martadinata 331 dalam RIMPAC 2018 (Wade Armstrong, Jason Abrams)

Damen akan bertanggung jawab untuk memasok kapal Sigma 10514, off-the-shelf product yang akan disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Proyek ini mengusulkan program transfer teknologi besar, di samping kemitraan dengan perusahaan lokal, yang menguntungkan industri pertahanan Brasil. Perusahaan-perusahaan siap untuk membuktikan kepada Angkatan Laut Brasil bahwa mereka dapat diandalkan sebagai mitra jangka panjang, karena ini adalah bagian dari budaya bisnis dari perusahaan-perusahaan ini.

“Saab menantikan kerja sama dengan Damen dan mitra lokal untuk program CCT. Kami percaya proposal kami memenuhi persyaratan Angkatan Laut Brasil dan menawarkan nilai tambah dari kerjasama industri dan transfer teknologi yang intrinsik terhadap cara Saab melakukan bisnis,” kata Marianna Silva, Kepala Saab do Brasil.

“Kami di Damen menghargai tugas yang semakin penting dari Angkatan Laut Brasil untuk melindungi wilayah maritim terhadap ancaman dan tantangan yang ada saat ini dan di masa depan. Kami menantikan untuk berpartisipasi dalam cara yang konstruktif dalam proses ini, ”kata Mr. Richard Keulen, Direktur Naval Sales of Damen. “Kami juga yakin bahwa produk kami akan terintegrasi baik dengan Saab”.

All Photos: KRI RE Martadinata 331 dalam RIMPAC 2018 (Wade Armstrong, Jason Abrams)

Editor: (D.E.S)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s