Kadin Korea Selatan Tawarkan Kerjasama Strategis

Kunjungan Kamar Dagang Korea (KOTRA) Perwakilan Surabaya ke PT PAL mejadi salah satu agenda untuk melakukan kerjasama bisnis terutama bisang kemaritiman.

Dipimpin Direktur Utama KOTRA Kim Hyun dan beberapa perwakilan industri kemaritiman Korea melihat langsung progress produksi yang dikerjakan.

Sebelumnya diterima Direktur Rekayasa Umum, Pemeliharaan dan Perbaikan Sutrisno, didampingi Kepala Divisi Supply Chain Wiyono Kumojoyo serta beberapa perwakilan manajemen di Rupat 4 Gedung PIP, Kamis (12/07).

Dilansir dari laman resmi media sosial Instagram PT PAL ( 12/ 07), Pada kunjungan kali ini, Kim Hyun berkesempatan mempromosikan Produk Unggulan Industri Kemaritiman Korea.

Selain itu jika diperlukan adanya percepatan penguasaan Teknologi, KOTRA siap untuk bekerjasama.

Sutrisno gembira dengan penawaran kerjasama bisnis yang ditawarkan, saat ini pihaknya masih memerlukan beberapa kerjasama yang menguntungkan dalam percepatan proyek untuk menciptakan karya kebanggan bangsa.

Photo: Kunjungan Kamar Dagang Korea (KOTRA) Perwakilan Surabaya ke PT PAL mejadi salah satu agenda untuk melakukan kerjasama bisnis terutama bisang kemaritiman. (PAL)

Editor: (D.E.S)

Iklan

2 tanggapan untuk “Kadin Korea Selatan Tawarkan Kerjasama Strategis”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s