MTC ke-14 RI – Rusia (Photo)

Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja beserta Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir,. Bondan Tiara Sofyan, M.Si menghadiri 14th Meeting of the Indonesian-Russian Intergovermental Commission Military Technical Cooperation, di Kota Moskow, Rusia, pada tanggal 21 s.d.23 November 2018.

MILITARY TECHNICAL COOPERATION (MTC) KE-14 RI-RUSIA DI MOSCOW-RUSIA 21 S.D. 23 NOVEMBER 2018 2

Dilansir dari laman Kemhan (23/ 11), Kegiatan ini juga diikuti oleh Industri Pertahanan diantaranya PT. Pindad, PT. NTP, PT. Len dan PT. Bhimasena, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarusia Mohamad Wahid Supriyadi, Presiden Deputi FSMTC RUsia Mr. M. Petukhov serta undangan lainnya.

MILITARY TECHNICAL COOPERATION (MTC) KE-14 RI-RUSIA DI MOSCOW-RUSIA 21 S.D. 23 NOVEMBER 2018

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melanjutkan hubungan bilateral kedua negara tentang “Kerjasama militer” seperti program Helikopter MI-17, MI-35 dan MI-26 .

Kegiatan MTC ini diantaranya dengan Working group MTC Meeting, kunjungan ke VPK NPO Mashinostronieya, demonstrasi produk, paparan dari Industri Pertahanan Rusia dan juga dilanjutkan dengan penandatangan protocol DICM RI-Rusia ke-14.

All photos by Kemhan.

Editor: (D.E.S)

Iklan

10 tanggapan untuk “MTC ke-14 RI – Rusia (Photo)”

  1. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk melanjutkan hubungan bilateral kedua negara tentang “Kerjasama militer” seperti program Helikopter MI-17, MI-35 dan MI-26 .”

    Sori ya bos….jangan keburu mimpi basah dulu 😂😂😂

    #colek mas bagaz andrie

    Suka

  2. Ya kalau kerjasama dengan russia meding kerjasama bidang energi nuklir dan rudal saja. Karena indonesia butuh pembangkit listrik tenaga nuklir untuk pembangunan dan pengembangan proyek proyek masa depan di bidang keenergian
    Dan untuk rudal memang russia adalah pemimpin teknologi rudal dan roket dunia. Kalau mau, ya kerja sama dibidang penelitian dan pengembangan rudal jarak sedang, menengah, maupun jauh saja. Entah itu rudal udara ke udara, udara ke permukaan, permukaan ke udara, permukaan ke permukaan, maupun rudal anti kapal

    Suka

  3. Mi 26, katanya ngga cocok dengan genteng rumah2 di nusantara. Kalau Mi 26 terbang rendah, genteng genteng berterbangan !!!!!!!!

    Suka

  4. Kan baru “program” to dek…bisa aja sekedar buat nyenengin tuan rumah atau kalimat tsb yg nyusun adalah pihak tuan rumah, hhh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s