Keberhasilan Hybrid GENAIRCON dalam latihan Autonomous Warrior

Hybrid GENAIRCON
Hybrid GENAIRCON (def.pk)

IDE berhasil berpartisipasi dalam fase terakhir (Level C) dari Army Warfighting Experiment 2018 (AWE18) – Latihan Autonomous Warrior (Land) merupakan latihan terbesar yang pernah dilakukan, antara 12 November dan 12 Desember, di Salisbury Plain Training Area (SPTA) ), UK.

Dilansir dari laman Janes (17/ 12), AWE18 telah menjadi proses yang inovatif, dengan tujuan mengevaluasi teknologi disruptif di Robotics & Autonomous Systems (RAS) untuk mencapai keunggulan operasional di medan perang.

Mitra industri terkemuka diundang oleh Angkatan Darat Inggris untuk menempatkan peralatan mereka di tangan militer untuk diuji di lingkungan pertempuran yang paling sulit.

Puncak dari proses evaluasi satu tahun yang ketat, latihan Autonomous Warrior, menyebarkan produk yang paling menjanjikan dan secara teknis matang dalam berbagai skenario operasional melalui pasukan gabungan Inggris dan AS.

IDE bekerja sama dengan Unit Pelatihan dan Pengembangan Angkatan Bersenjata Angkatan Bersenjata Inggris (ATDU) untuk mengintegrasikan Hybrid GENAIRCON, an intelligent Vehicle Hybrid Power Management System, pada Warrior FV510 TES Infantry Fighting Vehicle (IFV).

Selama AWE18, keuntungan taktis dari Hybrid GENAIRCON dalam operasi lapangan diidentifikasi secara jelas. Sistem ini dioperasikan dengan sukses sebagai suplai daya kendaraan otonom dan sistem manajemen, menyediakan lebih dari 20 jam pengawasan diam secara terus-menerus dengan kemampuan operasional penuh secara otomatis.

Selain itu, GENAIRCON menarik minat yang signifikan karena kontribusinya dalam keberlanjutan misi dan kemampuan bertahan hidup, yang menampilkan kemampuannya untuk meningkatkan kesiapan pertahanan di bawah kesunyian dan untuk beroperasi di bawah kondisi yang sama seperti bidang “Energy Hub”, mengekspor daya ke kendaraan lain dan ke berbagai peralatan portabel selama operasi.

Penyelesaian latihan Autonomous Warrior diikuti oleh Media (10 – 12 Desember), memberikan kesempatan kepada militer, pejabat Departemen Pertahanan dan delegasi anggota NATO untuk melihat sistem yang dievaluasi di lapangan.

GENAIRCON didemonstrasikan sebagai sistem peningkatan kemampuan kendaraan yang tersedia, yang dapat diintegrasikan dalam berbagai platform.

Tentang IDE

IDE, industri sistem Pertahanan dan Komunikasi Pertahanan Yunani yang terkemuka, aktif di sektor keamanan pertahanan dan tanah air.

IDE adalah anak perusahaan dari Intracom Holdings, salah satu kelompok teknologi multinasional terbesar di Yunani.

IDE memiliki pengetahuan yang signifikan dalam desain, pengembangan dan pembuatan produk dan sistem yang menggabungkan teknologi maju yang dikembangkan sendiri dalam komunikasi militer taktis, keamanan informasi, komando dan sistem kontrol (C³I), pengawasan, pengintaian dan sistem keamanan, sistem tenaga listrik hibrida , perangkat elektronik rudal, dan aplikasi perangkat lunak militer.

IDE berpartisipasi dalam program pengembangan dan produksi internasional, serta dalam kerja sama internasional untuk produksi dan ekspor peralatan pertahanan dan merupakan pemasok NATO yang terdaftar.

Pelanggan dan produk pengguna akhir portofolio perusahaan termasuk Ceko, Siprus, Finlandia, Perancis, Jerman, Indonesia, Lithuania, Luxemburg (NATO / NSPA), Spanyol, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.

Editor: (D.E.S)

Iklan

One thought on “Keberhasilan Hybrid GENAIRCON dalam latihan Autonomous Warrior”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s