PCO SA Polandia Menarget Pasar Asia

Pada tahun 2019, PCO SA akan melanjutkan proses modernisasi fasilitas produksi, di mana perusahaan pada 2018 membeli peralatan baru, antara lain, untuk laboratorium lapisan tipis, fotokimia dan pengukuran. Sebagai hasil dari investasi, perusahaan dapat secara efektif mengembangkan kompetensi produksi perangkat thermovision, serta elemen optik asferis, memungkinkan miniaturisasi perangkat.

Dilansir dari laman evertiq.pl (17/ 1), Pada tahun berjalan, sebagai bagian dari kelanjutan modernisasi infrastruktur, direncanakan untuk membeli peralatan yang memungkinkan pengujian produk yang lebih cepat dan lebih efisien pada tahap perakitan. Ini akan memungkinkan untuk merampingkan proses produksi dan memenuhi persyaratan kualitas tertinggi.

complete ssp-1 obra-3 vehicle self-protection system. (m. dura)
Complete SSP-1 OBRA-3 vehicle self-protection system. (M. Dura)

Pengembangan Aktif Berbagai Produk Optoelektronik

2019, PCO SA akan terus berupaya memperluas penawaran produknya. Perusahaan bermaksud mengembangkan berbagai produk untuk kendaraan militer, terutama yang digunakan untuk modernisasi tank.

Ini adalah Leopard 2 yang digunakan oleh tentara Polandia, serta tank lama T-72. Terlepas dari modernisasi varian T-72, yang akan diterima oleh Kementerian Pertahanan Nasional, PCO SA mampu menawarkan perangkat optoelektronik, seperti kamera thermovision atau pemandangan yang dapat digunakan di dalamnya.

Perusahaan juga akan melanjutkan kegiatan penelitian dan pengembangannya sehingga perangkat optoelektronik dapat membuat apa yang disebut sistem sensor kendaraan, dimana gambar dan informasi yang diperoleh dapat diproses secara real time oleh komputer di atas kendaraan. Kompetensi ini akan bermanfaat, antara lain, dalam desain tank generasi baru Polandia.

Pada tahun 2019, PCO SA juga berencana untuk mengembangkan tawaran kepala optoelektronik, termasuk untuk sistem pertahanan anti-pesawat, ZSSW dan NPBWP Badger dan kendaraan udara tak berawak.

Perusahaan juga akan mempromosikan monokular night-vision MU-3MS, yang merupakan versi pengembangan dari monokular MU-3M, yang ditandai dengan massa dan ukuran yang lebih ringan. Ini adalah tanggapan terhadap komentar yang dibuat oleh pengguna peralatan dan kebutuhan mereka. Pekerjaan akan berlanjut pada peralatan untuk prajurit di masa depan.

complete ssp-1 obra-3 vehicle self-protection system. (pco)
Complete SSP-1 OBRA-3 vehicle self-protection system. (PCO)

PCO SA Menargetkan Pasar Asia

Di bidang kebijakan perdagangan, pada 2019, PCO SA membuka peluang untuk mencapai pasar baru di Asia Tenggara.

Pada tahun 2018, letter of intent ditandatangani dengan PT Pindad. Ini memberikan kemungkinan untuk menggunakan sistem pertahanan diri SSP-1 OBRA-3 di tank baru Indonesia-Turki, yang tesnya akan berlangsung pada 2019.

Rencana PCO SA untuk tahun ini akan dilaksanakan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan Polska Grupa Zbrojeniowa dan entitas lain dari industri pertahanan Polandia.

Photo: SSP-1 OBRA-3 Self-protection suite detection sensor installed onboard the Anders IFV. (M. Dura)

Editor: (D.E.S)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s