Angkatan Laut Malaysia Kunjungi Fasilitas PT PAL

Angkatan Laut Malaysia Kunjungi Fasilitas PT PAL dengan background KRI REM - 331 1

Program Pertukaran Perwira pada TNI AL untuk berkolaborasi baik untuk operasional maupun taktikal terus ditingkatkan. Memiliki kesamaan demografis, Para Perwira AL yang mengikuti program pertukaran ini melihat kemampuan AL Indonesia, juga Industri Strategis yang mendukung kebutuhan tersebut, salah satunya PT PAL.

Dilansir dari laman IG PT PAL (13/ 3), Sebagai Industri Strategis memenuhi kebutuhan Alat Utama Sisitem Senjata (Alutsista) Matra Laut, penguasaan teknologi menjadi satu upaya untuk menghasilkan produk yang tepat mutu dan tepat guna.

Angkatan Laut Malaysia Kunjungi Fasilitas PT PAL dengan background KRI REM - 331

Program Pertukaran periwra AL mengunjungi PT PAL Indonesia melihat kemampuan dan kapabilitas yang dimiliki. Diterima langsung Kepala Humas, Bayu Witjaksono dan Kepala Biro Protokol Siwi Lailatul, para delegasi AL ini banyak terkagum dengan fasilitas yang dimiliki.

Dalam diskusi yang terjadi, banyak pertanyaan terkait kapasitas dan kapabilitas PT PAL Indonesia (Persero) dalam memenuhi Kebutuhan Pokok Minimum.

Photo: Angkatan Laut Malaysia Kunjungi Fasilitas PT PAL dengan background KRI REM – 331 (PAL)

Editor: (D.E.S)

Iklan

7 tanggapan untuk “Angkatan Laut Malaysia Kunjungi Fasilitas PT PAL”

  1. Pejabat AL Mal*n terkagum2 melihat fasiliti PT PAL,ya iyelah,emang cem Bousted cuma ada kepakaran stampal stiker buatan tempatan wkwkwk

    Suka

    1. ya deh mat, banyak bacot deh kamu, ya aja deh, setidaknya PAL dah terbukti bisa bikin dan memenuhi ekspor, ya filipina dah merasakannya, daripada bacotan lu

      Suka

  2. Fasiliti Bousted malon tertinggal jauh om @Rempit mangkanya terkagum2 liat fasiliti PT PAL
    Awas di awasin nanti engine ilang di curi perwira malon untuk beli nasi lemak

    Suka

    1. Wkwkwk…makanya kemarin waktu perwira AL malon tuh datang ke PT PAL ,tuh fasilitas PT PAL dah dijagain POLISI MILITER bro wkwkwk

      Suka

      1. Akun-akun sampah di defense studies blogspot mulai nyampah di sini. Tolong admin akun yg model ginian jgn di approve komentar nya. Jgn di buat auto approve kolom komentar nya, biar komen2 yg masuk bukan komen sampah seperti rempit, Van mut, dll. Bisa jadi itu akun cuma dipegang satu orang. Kita butuh diskusi segar yg produktif min juga sehat. Akun2 tadi bener2 sampah yg tidak layak di tampilkan. Salam.

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s