Pematangan Skenario ToT Kapal Selam Antara BPPT RI dan PT PAL

Pematangan Skenario ToT Kapal Selam Antara BPPT RI dan PT PAL
Pematangan Skenario ToT Kapal Selam Antara BPPT RI dan PT PAL (PT PAL)

Pengembangan Kapal Selam Batch ke-2 mendapatkan perhatian beberapa pihak termasuk Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi RI (BPPT RI).

Rabu, 08 Mei 2019, dipimpin oleh Direktur Pusat Teknologi Industri Pertahanan dan Keamanan BPPT RI, Dr. Ir. Adhi Darma Permana, M.Sc tim dari BPPT RI berdiskusi mengenai skenario yang akan digunakan dalam proses Transfer of Technology (ToT) Kapal Selam dalam rangka penyiapan desain kapal selam ke-7.

Dilansir dari laman IG PT PAL (9/ 5/ 2019), Tim dari BPPT RI disambut oleh Direktur Pembangunan Kapal PT PAL Turitan Indaryo dan jajaran diarea PT PAL bukan hanya untuk berdiskusi mengenai skenario ToT, namun juga membahas pengelolaan aset Kapal Patroli Cepat yang ada dikawasan PT PT PAL Indonesia (Persero).

Dengan adanya persiapan yang matang mengenai pengembangan Kapal Selam Batch Ke-2 diharapkan dapat memberikan kualitas yang terbaik dan makin membuat Indonesia menjadi Negara yang Berjaya dalam sektor pertahanan khususnya matra laut.

Editor: (D.E.S)

Iklan

6 tanggapan untuk “Pematangan Skenario ToT Kapal Selam Antara BPPT RI dan PT PAL”

    1. Bukan bro….tapi eksploitasi ilmu dan pengalaman yg didapat dari TOT improved-changbogo, mana tau kedepan bisa mengupgrade sendiri nagapasa class dg AIP tanpa asistensi dr korea 🤷

      Suka

  1. Semoga cepat terealisasi pengadaan kapal frigate untuk Indonesia yg dalam 5 tahun ini tak beli kapal frigate 1 bijipun

    Suka

    1. Jakarta – Pemerintah mencatat posisi utang pada April 2019 total utang pemerintah tercatat Rp 4.528,45 triliun. Jika dilihat dalam kurun waktu setahun total utang pemerintah pusat sudah bertambah Rp 347,84 triliun.

      Utang aj yg digedein boss,

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s