Kunjungan Delegasi KAI dalam Rangka ‘Follow On Support Systems’ KT 1 B Woong Bee

Kunjungan Delegasi Korean Aerospace Industries
Kunjungan Delegasi Korean Aerospace Industries (TNI AU)

Bertempat di ruang Loby Mako Lanud Adisutjipto Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean menerima kunjungan perwakilan dari Korean Aerospace Industries, Senin (17/ 06).

Dilansir dari laman web TNI AU (18/ 06/ 2019), Dalam kunjungan tersebut Danlanud didampingi oleh Kadislog Lanud Adisutjipto Kolonel Tek Dani Eri Wardhana dan Letkol Tek Dedy Eko Sulistyo dari Disaeroau serta perwakilan dari PT Karya Jumbo Agung selaku rekanan kegiatan tersebut.

Kunjungan dari Korean Aerospace Industries tersebut dalam rangka Follow On Support Systems pesawat KT 1 B Woong Bee dari Korea selatan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung kesiapan pesawat latih  yang selama ini digunakan sebagai pesawat latih lanjut sekolah penerbang TNI serta pesawat aerobatik Jupiter Aerobatik Team.

Usai melaksanakan pertemuan dengan Danlanud Adisutjipto seluruh rombongan KAI berjumlah 6 personel melaksanakan peninjauan langsung ke hanggar pesawat KT 1 B Woong Bee serta menuju ke Skatek 043 dan diterima oleh Danskatek 043 Letkol Tek Nur Haryanto untuk melihat secara langsung proses pemeliharaan pesawat tersebut yang menurut rencana akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 17 sd 18 Juni 2019.

Editor: (D.E.S)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s