Lanud Adisutjipto Terima Kunjungan Delegasi TNI AU- ROKAF Dalam Agenda Airman to Airman Talks

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean dan didampingi sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto lainnya di Ruang VIP Base Ops,  menerima kunjungan Delegasi Airman to Airman Talks dari TNI AU dan Royal Korean Air Force (ROKAF), Senin (28/10).

Di Ruang VIP delegasi juga mendapat penjelasan tentang keberadaan dan tugas Lanud Adisutjipto serta Sekolah Penerbang TNI AU, serta menyaksikan video profil Lanud Adisutjipto, sebagaimana dilansir dari laman TNI AU (28/ 10/ 2019).

Delegasi TNI AU dipimpin oleh Asops Kasau Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Hariyono, S.E., M.M., dan Delegasi ROKAF dipimpin oleh Major General Jong Tae Choi Deputy Chief of Staf for Plans and Management ROKAF yang akan melaksanakan forum diskusi di Jakarta dan Yogyakarta.

Danlanud Adisutjipto dalam penerimaannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada segenap delegasi dan ungkapan kebanggaannya bahwa Delegasi Airman To Airman Talks dari TNI AU dan ROKAF dapat mengunjungi Lanud Adisutjipto. “Kunjungan ini dapat menjadi sarana mempererat kerjasama kedua negara serta sebagai sarana tukar menukar informasi dan wawasan yang berkaitan dengan kegiatan Sekolah Penerbang di Indonesia dan Korea,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Delegasi ROKAF juga mengungkapkan kebanggaannya dapat berkunjung dan melihat secara langsung tempat pendidikan sekbang di Lanud Adisutjipto. Harapannya kedepan dapat menjalin kemitraan diantara Indonesia dan Korea terutama dalam bidang pertahanan melalui ajang Airman To Airman Talks.

Usai courtessy call, kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan ke Wingdikterbang, disambut oleh Danwingdikterbang serta segenap instruktur di shleter pesawat latih KT-1 B Woong Bee dan pesawat Grob.

Photo: Lanud Adisutjipto Terima Kunjungan Delegasi TNI AU- ROKAF dalam agenda Airman to Airman Talks (TNI AU)

Editor: (D.E.S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s