Kunjungan Kasal ke PT PAL

Kunjungan Kasal ke PT PAL
Kunjungan Kasal ke PT PAL (TNI AL)

Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. sambut kunjungan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. di PT PAL. Kunjungan orang nomor satu di tubuh TNI AL ini adalah dalam rangka menghadiri rapat dewan komisaris dan direksi perusahaan plat merah tersebut, yang digelar di Gedung PIP kantor pusat PT PAL. Senin (28/10).

Dilansir dari laman web TNI (30/ 10/ 2019), Sebelum rapat Wakil Dewan Komisaris dan Direksi dimulai,  para peserta rapat lebih dulu melakukan peninjauan di lapangan dengan tujuan meninjau Bengkel Indera Kendali Senjata (Indalsen), gudang Alat Kerja Divisi Kapal Perang dan Divisi Harkan.

Kedatangan Bp. Kasal tepat setelah usai peninjauan, dan rakomdirpun dimulai dengan beberapa agenda diantaranya reviu tindak lanjut keputusan Rakomdir pada bulan September 2019, Reviu Laporan Keuangan, Progres Pemasaran, Produksi,  Pengelolaan PMN, reviu draft RKAP tahun 2020, serta progres kinerja IT.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Aslog Kasal Laksda TNI Moelyanto, Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Tedjo Sukmono, Dirut PT PAL Ir. Budiman Saleh, M.S., Ph.D beserta jajaran Direksi dan Komisaris PT PAL.

Editor: (D.E.S)

 

One thought on “Kunjungan Kasal ke PT PAL”

  1. Kepada Kepala staf AL mohon dibuat kapal kelas martadinata atau ngurah rai lebih banyak. Serta tot kapal huitsfelt denmark agar pt pal semakin hebat. Dan pt pal juga harus bisa merancang bangun kapal perang kombinasi semua teknologi di kapal perang dan juga libatkan batan untuk memberi tenaga penggerak bertenaga nuklir. Yg terpenting adalah sdm pt pal agar semakin go internasional. Serta agar dipastikan pula sdm pt pal sudah siap 100 % untuk membuat kapal selam sendiri. Artinya berkolaborasi terus anatara pt pal dan tni al demi industri militer dalam negeri mampu mandiri dan memenuhi kebutuhan angkatan laut. Semoga Tuhan memberkati

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s