Menhan Akan Kunker ke PT Pindad di Bandung

Direktur Bisnis Hankam, Widjajanto menerima kunjungan Kasad Brunei, Brigadier General Dato Seri Pahlawan Awang Khairul Hamed bin Awang Haji Lampoh ke PT Pindad (Persero) pada Rabu, 10
Direktur Bisnis Hankam, Widjajanto menerima kunjungan Kasad Brunei, Brigadier General Dato Seri Pahlawan Awang Khairul Hamed bin Awang Haji Lampoh ke PT Pindad (Persero). (Pindad)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama jajarannya akan mengunjungi kantor PT Pindad di Bandung, Jawa Barat. Rencananya, kunjungan itu dihelat pekan ini.

“Rencana minggu ini, tapi belum fix kapan harinya,” kata Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono saat dikonfirmasi, Senin (04/ 11).

Dilansir dari laman Kumparan (04/ 11/ 2019), Trenggono menjelaskan, dalam kunjungan itu, Prabowo dan Kemenhan akan melihat proses pembuatan alutsista di PT Pindad. Selain itu Kemenhan juga ingin mengetahui progres dari PT Pindad.

“Pindad kan industri alutsista TNI, ya kita ke sana untuk melihat sejauh mana yang sudah dilakukan oleh Pindad selama ini,” jelasnya.

Mengenai rencana kunjungan ke PT Pindad, Trenggono mengatakan sudah direncakan sejak jauh hari. Namun, tak kunjung terlaksana karena ada kegiatan lain Menhan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kunjungan ke Pindad belum jadi karena pas penjadwalan ke Pindad ada rapat terbatas, lalu undangan pelantikan Kapolri,” ujar Wahyu.

Editor: (D.E.S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s