Menhan UEA Kunjungi Pindad

Direktur Utama PT. Pindad (Persero), Abraham Mose beserta jajaran Direksi Pindad menerima kunjungan kerja Menteri Pertahanan Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Ahmed Al Bawardi Al Falacy di Auditorium Direktorat Utama PT. Pindad Bandung (12/12).

Dilansir dari laman resmi media sosial Instagram Pindad (12/ 12/ 2019), Kunjungan ini dimasudkan untuk mengenal industri pertahanan yang dimiliki oleh Indonesia serta membuka kemungkinan untuk kerjasama antar kedua negara.

Menteri Pertahanan UAE secara khusus mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari Pindad.

Mohammed bin Ahmed Al Bawardi Al Falacy turut mengutarakan tujuan kerjasama, “Kami sangat senang dapat berada disini untuk bekerjasama. Kekuatan dapat kita bangun melalui keunggulan produk dan kolaborasi. Kami berharap dpaat membangun kerjasama yang baik dan berkelanjutan dengan Pindad.” ujar Menhan UEA.

Menhan UEA berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke fasilitas produksi kendaraan khusus, menyaksikan parade defile kendaraan khusus serta mencoba berkendara menggunakan kendaraan taktis Komodo.

Sebelum menutup lawatannya, Menhan UEA beserta rombongan mengunjungi display produk senjata serta mencoba menembak menggunakan senjata unggulan produksi Pindad yaitu SS2-V4 dan SS2-V5 A1.

Photo: Menhan UEA mencoba senjata SS2-V4 dan SS2-V5 A1 (Pindad)

Editor: (D.E.S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s