Menteri Riset & Teknologi Indonesia dan Menteri Pertahanan UEA Kunjungi PTDI

Menteri Riset & Teknologi Indonesia, Bambang Brodjonegoro melakukan kunjungan ke PTDI, diterima oleh seluruh Direksi PTDI. Dalam kesempatannya, beliau berdikusi terkait pengembangan UAV pesawat tanpa awak dan pesawat N219, dilanjut dengan kunjungan ke fasilitas produksi PTDI.

Diharapkan kedepannya Indonesia dapat semakin memperkuat Industri Pertahanan dalam negeri dan mampu bersaing di pasar global dan tentunya akan menyumbangkan devisa ke negara untuk terus membangun bangsa dan mensejahterakan masyarakat.

Bambang Brodjonegoro melakukan kunjungan ke PTDI

Selain Bambang Brodjonegoro, Menteri Pertahanan Negara United Arab Emirates (UEA) juga mengunjungi PT DI, sebagaimana dilansir dari laman resmi media soial Instagram PT DI (12/ 12/ 2019).

Menteri Pertahanan Negara United Arab Emirates, H.E. Mohammed Ahmed Al Bowardi Al Falacy melakukan kunjungan ke PTDI, diterima oleh seluruh Direksi PTDI.

Dalam kesempatannya, beliau berdikusi terkait pengembangan UAV pesawat tanpa awak dan pesawat N219, dilanjut dengan kunjungan ke fasilitas produksi PTDI.

Diharapkan kedepannya Indonesia dan UAE dapat semakin menguatkan hubungan bisnis ke arah yang lebih baik dan memberikan benefit untuk masing-masing negara.

All photos: Menteri Riset & Teknologi Indonesia, Bambang Brodjonegoro melakukan kunjungan ke PTDI. (PT DI)

Editor: (D.E.S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s