Wamenhan Pimpin Rapat Untuk Pembangunan Alutsista PT DI

EC725 Cougar CSAR for the Indonesian Air Force equipped with rocket pods at PT DI facility. Credit to eka jakaria.
EC725 Cougar CSAR for the Indonesian Air Force equipped with rocket pods at PT DI facility. (eka jakaria)

Wakil Menteri Pertahanan RI Sakti Wahyu Trenggono didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A memimpin Rapat untuk Pembangunan Alutsista PT DI, Kamis (16/1) di Ruang Palapa Kementerian Pertahanan RI Jakarta.

Dilansir dari laman web Kemhan (17/ 1/ 2020), Wakil Menteri Pertahanan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui segala bentuk produksi yang sudah dicapai oleh PT DI disamping itu yang menjadi kebutuhan dari PT DI dapat dipahami secara bersama.

Direktur Utama PT DI Bpk. Elfien Goentoro dalam paparannya menyampaikan bahwa pasar dalam negeri PT DI saat ini didominasi oleh produk militer melalui Renstra III, untuk itu diharapkan dapat teralisasi pemenuhan kapasitas PT DI sehingga pengembangan industri Dirgantara akan mengalami percepatan.

PT DI akan siap mengembangkan diri guna memenuhi kebutuhan, keinginan dan kepuasan customer sebagaimana yang tertera pada MEF (2020-2024).

Wakil Menteri Pertahanan juga mengharapkan agar produksi dari PT DI ada peningkatan dalam kwalitas produksinya sehingga apa yang sudah diciptakan oleh PT DI dapat dipasarkan ke negara luar.

Editor: (D.E.S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s